Rabu, 20 Juli 2011

Tekad & Semangat Mengalahkan Segalanya......^^

Sekedar ingin berbagi tentang pengalamanku..
Beberapa bulan yg lalu, ketika aku dan kakakQ masih di kos2an lama, ,....
Setiap hari minggu pagi biasanya setelah sholat Shubuh, kami biasanya tidur lagi. Dan hari minggu itu kami melakukan hal yg sama, tdur stelah solat shubuh.
Pukul 6 aku sudah bangun dan siap2 berangkat ke kampus karena di kampus ada kegiatan.
Aku mengeluarkan sepeda motorku dr tempat parkir lalu berpamitan pd kakakku yang masih berada di dlm kamarnya(kamar kami terpisah)..dan aku tdk mdgr jwban dr kakakku. Aku tidak trlalu memikirkannya, toh semalam aku sudah bilang kalau besok aku akan brangkat pagi2 ke kekampus krn ada kegiatan.
Sekitar pukul 2 siang aku pulang ke kos.Sepi. Kamar kakaku tertutup. Kamar tetangga kamarku juga sepi.
Aku haus. Lalu aku menuju kamar kakaku Karena semua bahan makanan kami dijadikan satu, disimpan di kamar kakaku. Termasuk air minum,
Pintunya terkunci.padahal sepeda motor kakaku ada di parkiran..kmana kakaku???
Ketika kutengok HP, ada SMS dari tetangga kamar kosku...hal yg sgt jarang terjadi.
SMS itu mengatakan kalo kakaku skrg opname di RS Harjo Lukito.
Shock.
Astaghfirulloh..kenapa..
Ternyata kakku demam tinggi...diduga DB.
Setelah bersiap2 aku brangkat ke RS naik speda motor. Ke RS aku membawa baju dan barang2 pesanan kakaku  serta keperluanku sendiri termasuk buku2 untuk kuliah besok karena aku akan menginap menemani kakaku.
RS Harjo Lukito cukup jauh dr kos2an kami...setengah jam kira2.
Sampai di RS aku melihat kakaku trbaring di ranjang. Pucat. Berselimut.
Dan di kulihat tetangga kamar kosQ duduk di kursi di samping tmpat tidur kakaku.
.............................to be continued................................





Tidak ada komentar:

Posting Komentar