Kamis, 25 Agustus 2011

This Love

Hhhhaaahh....
lama ga posting....alasannya biasa...males..hehe
Lagi punya bahan ni bwt diceritain. Ini cerita tentang keluargaku sendri. Bisa dibilang ini cerita kelam, suram, mencekam, dan lain-lain.
Kukira cerita seperti ini hanya ada di sinetron,,,ternyata kejadian seperti ini bisa juga terjadi di kehidupan nyata...bahkan di keluargaku sendiri.
Aku punya saudara yang sudah menikah..berarti ada wanita dan ada pria.Untuk selanjutnya kita sebut mreka sebagai Wanita dan Pria saja yaaa...ga sopan kalo nyebut merk!!
 si wanita bekerja di perusahaan distributor alat elektronik. Sedangan suaminya bekerja di pertambangan di luar pulau...dengan kata lain, si wanita itu sering ditinggal oleh suaminya dalam waktu yang cukup lama.
Seorang wanita memang tidak suka kesendirian, tidak suka kesepian...Karena ada kesempatan yang terbuka lebar(sangat lebar), dan setan pun sudah meneriakinya..maka  godaan pun datang pada si wanita.
Bosnya rupanya juga sedang kesepian. Bukan karena tidak punya istri, (mungkin) karena istrinya kurang bisa melayani sang suami(Bos-nya si Wanita).
Yah begitulah...terjadi kesalahpahaman..
Rumit sekali.
Sampai keadaan i rumah terbengkalai.
Adik si wanita yang baru SMP jadi kurang diperhatikan..hhhfff....
Saya sendiri ikut stress..haha..padahal saya ga ngapa2in..tapi tetep aja..masalh ky gini bikin stress
Hikmah yang bisa diambil dar sini adalah jujurlah, sabarlah, percayalah, becerminlah sebelum menilai orang lain, hormatilah suamimu, berpikiran positiflah, dan carilah suami/istri yang soleh dan mensholehkan, dan tanyai dulu sejelas2nya sampai kau tau hal yang paling rahasia sekalipun sebelum memutuskan ia utuk jadi suami/istrimu...
teruntuk saudara perempuanku yang kucintai,
Aku tidak pernah mengaharapkan ini terjadi dalam keluarga kita,,
Namun aku yakin ini telah tertulis di Lauhul mahfuz..maak kewajiban kita menerima dg lapang dada, menyelesaikan urusan dg sebaik-baiknya, dan membahagiakan ayah ibu yang sempat terluka..
Saudaraku...betapa aku ingn menyatakan rasa sayangku padamu ..namun rupanya caraku menyatakan salah. Dan itu melukaimu,,
maaf
aku sungguh menyayangimu karena Allah menciptakan kita, dan mengeluarkan kita dari rahim yang sama. Allah pasti ingin agar kita saling menyayangi, melindungi, dan membantu.
Saudaraku... ingatlah bahwasanya setiap manusia pasti punya kesalahan. mari kita bermaaf-maafan..sebentar lagi tiba hari Idul Fitri..semoga di hari itu kita bisa dapatkan keberkahan idul Fitri dan kita suci dari dosa..

......always love u...my sistaa,.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar